Senin, 26 November 2007

BIKERS JOMBANG BUKAN GENG MOTOR

Ikrar 40 Club Otomotif se Kab. Jombang


Dunia bikers tercoreng oleh adanya berbagai kekerasan club2 motor yang ada di bandung dan sekitarnya,hal ini yang menjadiperhatian banyak masyarakat dan menganggap bawha anak club motor selalu arogan dan bertindak semaunya sendiri
Hal ini mendapat perhatian khusus oleh pemerintah kabupaten jombang terutama bapak bupati H.Suyanto dan Jajaran kepolirian jombang,dan pada tangal 25 November 2007 kemarin,di adakan acara safety riding dan bagi2 helm gratis juga ikrar bikers cinta damai yang di hadiri lebih dari 40 club motor di jombang
Kami Club Otomotif Se Kabupaten Jombang menyatakan bahwa ;” Kami Bukan Gang Motor, Kami Anti Kekerasan , Kami Cinta Damai, Kami Club Otomotif Jombang Pelopor Disiplin dan Tertib dalam  Berlalu Lintas”. Demikian ikrar yang dibacakan dan ditirukan oleh seluruh anggota Club Otomotif se Kab.Jombang dihadapan Bupati  dan Muspida pada Minggu (25/11) di Alon Alon Jombang.
Ikrar tersebut disampaikan sebagai kesepakatan dan komitmen bahwa club otomotif se Kabupaten  Jombang tidak seperti geng motor yang ada di Bandung yang telah menodai keberadaan club-club otomotif yang lain. Dimana Club Geng Motor yang ada di Bandung telah melakukan tindakan kriminal dan anarkis yang meresahkan masyarakat.
Bupati Jombang Drs. H. Suyanto dalam sambutan pengarahannya kepada anak muda yang tergabung dalam 40 club otomotif di Jombang yang memiliki seribu lebih anggota mengatakan bahwa, Bupati tidak ingin club Otomotif Jombang memiliki cap negative di mata masyarakat, “Kalau kalian yang hobby balapan harus sepakat tempat latihannya di sirkuit yang ada di Tunggorono, Sepakat!”, tanya  Drs. H. Suyanto pada seluruh anggota club otomotif yang disambut dengan jawaban “Sepakat!”, oleh semua yang hadir. “Mereka yang dijalan suka kebut-kebutan itu adalah Wong Ndeso”, tandas Bupati Jombang.
Kegiatan yang merupakan rangkaian dari Responsible Riding yang digelar Polres Jombang bersama Pemkab Jombang ini kemudian dilanjutkan dengan kirab keliling melalui rute disepanjang kota Jombang bersama Bupati Jombang, Muspida, Kepala satuan Unit Kerja Pemkab Jombang dan seluruh anggota Club Motor se Kabupaten Jombang. Kegiatan ini bertujuan sebagai kampanye disiplin dan tertib dalam berlalu lintas serta menunjukkan kepada masyarakat bahwa Club Motor se Kab. Jombang adalah club motor yang memiliki kegiatan positif. Sebagai tindak lanjut dari kegiatan tersebut, Polres Jombang akan secara berkesinambungan memberikan pembinaan kepada anak-anak muda Jombang yang tergabung dalam Club Otomotif se Kab. Jombang bekerjasama dengan pihak-pihak terkait. 

.::**BIKERS JOMBANG CINTA DAMAI**::.

0 Tanggapan:

  © Blogger templates by JMPC.05.02.018 2009

Back to TOP